Pengobatan Kista Rahim Herbal Dengan Ramuan Obat Tradisional

Posted by Badilah Azmi Kamis, 26 Desember 2013 0 komentar
Pengobatan Kista Rahim Herbal - Cara mengobati penyakit kista kini tersedia pengobatannya menggunakan cara herbal dan alami membantu pengobatan kista tanpa operasi. Ace Max adalah obat herbal yang terbuat dari ramuan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia yang bersifat antitumor sehingga dapat membantu mengatasi penyakit tumor jinak kista rahim. Cara Mengobati Kista Rahim menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan paling efektif yang aman tanpa efek samping.

Sedikit Pengertian Kista Rahim / Ovarium



Kista berbeda dengan mioma. Kista berbentuk cairan, sedangkan mioma berbentuk massa solid (tumor). Kista biasanya tumbuh dalam ovarium (indung telur) wanita, sedangkan mioma pada dinding rahim wanita. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.

Kista rahim wanita atau kista ovarium dapat menjadi komplikasi serius selama kehamilan. Kista sebenarnya juga salah satu jenis tumor. Bentuknya seperti kantung-kantung berisi cairan. Sebenarnya, kista adalah hasil ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) yang terjadi setiap bulan. Biasanya ia akan menghilang dengan sendirinya. Namun kadangkala kista tersebut justru berkembang dan semakin membesar. Saat ovulasi, hormon progesteron akan merangsang dinding rahim untuk membentuk bantal bagi embrio di masa datang. Bantalan empuk ini terdiri dari jaringan lemak, pembuluh darah, dan kantung-kantung kecil yang berisi cairan. Kista bisa berasal dari salah satu kantung ini. Misalnya pada jenis kista korpus luteum.

Penyebab Terjadinya Kista Rahim / Ovarium

Fungsi normal ovarium adalah untuk menghasilkan telur setiap bulan, selama proses ovulasi.  Struktur kista yang disebut folikel terbentuk di dalam ovarium.  Folikel pecah ketika telur matang dilepaskan selama ovulasi.  Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil (lebih kecil dari 4 cm).  Ini normal terjadi dan kondisi ini disebut sebagai kista fungsional yang biasanya akan hilang dengan sendirinya.

Kista ovarium abnormal, seperti polycystic ovarian disease, dapat terjadi sebagai akibat dari ketidak seimbangan hormon wanita (estrogen dan progesteron). Beberapa resiko yang menjadi penyebab berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki :
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini(11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi(tamoxifen)
Sebagian besar peyakit kista rahim tidak menimbulkan gejala dan secara tidak sengaja terdeteksi melalui USG pada saat pemeriksaan kandungan. Gejala lainnyahanya sedikit nyeri yang tidak berbahaya tetapi adapula kista yang berkembang menjadi besar dan menimbulkan neri yang tajam.Untuk memastikan penyakit kista tidak bisa dilihat dari gejala-gejala saja karena mungkin gejalanya mirip dengan keadaan lain sperti endometriosis,radang panggul,kehamilan ektopik (diluar rahim) atau kanker ovarium. (Pengobatan Kista Rahim Herbal)

Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim Dengan Ramuan Tradisional Tanpa Operasi

Tersedia pengobatan herbal dari Ace Maxs mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit diantaranya penyakit kista ovarium/rahim. Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.

Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak, itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. 

Pengobatan Kista Rahim Herbal menggunakan ramuan tradisional dari obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan alternatif penyakit kista tanpa operasi yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit kista rahim dan sedang mencari cara mengobati penyakit kista secara alternatif tanpa operasi obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Informasi Lanjut : Hub 081912792273

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini ;

Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Ace Maxs

” Untuk Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima “



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Kista Rahim Herbal Dengan Ramuan Obat Tradisional
Ditulis oleh Badilah Azmi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankeramandel.blogspot.com/2013/12/pengobatan-kista-rahim-herbal-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger