Obat Tradisional Penyakit Vertigo Paling Ampuh

Posted by Badilah Azmi Kamis, 25 Juli 2013 0 komentar

Sakit Kepala Vertigo Sembuh Tanpa Kumat Secara Efektif



Obat Tradisional Penyakit Vertigo kini ada ramuan tradisional yang berkhasiat untuk membantu pengobatan penyakit vertigo. Ada dua kandungan bahan alami yang dapat mengobati penyakit vertigo, yaitu dengan menggunakan khasiat dari extra kulit manggis dan daun  sirsak, yang memiliki khasiat penting dan terbaik mengobati masalah sakit kepala berat ,seperti vertigo. Bisa anda lihat Obat Penyakit Vertigo dengan menggunakan bahan tradisional kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama paling terbaik.

Sekilas Penyakit Vertigo

Pada dasarnya, penyakit vertigo ini disebabkan karena gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (vestibular) atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Pada kondisi umum, vertigo yang disebabkan oleh ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu termasuk sebagai vertigo ringan dan biasanya dapat diatasi. Penyebab lain dari penyakit vertigo ini adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis). Ini ditandai dengan vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab palng besar pada penyakit vertigo ini adalah infeksi viral atau bakteri. Namun harus diakui bahwa beberapa jenis penyakit lain juga bisa mengakibatkan vertigo, seperti pendarahan di otak, cedera kepala, serta migrain.

Gejala Penyakit Vertigo, Diantaranya :

  • Penderita vertigo akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan
  • Merasakan mual yang luar biasa
  • Sering muntah sebagai akibat dari rasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Tiba – tiba muncul keringat dingin
  • Telinga sering terasa berdenging
  • Mengalami kesulitan bicara
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi gerakan berputar
  • Pada keadaan tertentu, penderita juga bisa mengalami ganguuan penglihatan

Penyakit vertigo itu sendiri dibedakan menjadi penyakit vertigo subyektif dan penyakit vertigo obyektif. Vertigo subyektif adalah bila yang terasa berputar adalah diri sendiri. Sedangkan vertigo obyektif adalah bila yang terasa berputar adalah lingkungan sekitarnya.

Pengobatan Penyakit Vertigo Dengan Obat Tradisional

Telah ditemukan ramuan herbal dengan menggunakan bahan tradisional yang berkhasiat dapat membantu penyembuhan penyakit vertigo secara efektif dan alami. Dengan menggunakan bahan tradisional dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat yang terbaik dan ampuh tuntaskan penyakit vertigo secara alami.

Seperti zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai obat vertigo herbal. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam. 

Sedangkan dalam daun sirsak engandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor dan mengobati penyakit vertigo. Kulit manggis dan daun sirsak kami olah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikenalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan.

Kedua dua bahan tersebut hadir dalam satu ramuan herbal yakni Ace Maxs, yang merupakan obat herbal yang terbuat dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak. Dipadu dengan bahan-bahan tradisional lainnya untuk pengobatan penyakit vertigo. Ace Maxs adalah obat herbal yang menjadi pilihan terbaik untuk membantu mengatasi penyakit vertigo secara alami. 



Obat Tradisional Penyakit Vertigo dari Ace Maxs Dengan anti-oksidan Xanthone dalam kulit manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan yang mengakibatkan timbulnya penyakit jantung akan ditangkap dan dikeluarkan dari dalam tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi gejala penyakit vertigo secara efektif , mempercepat penyembuhan dan mencegah serangan kembali.


Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan. Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAG , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol. Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Vertigo Paling Ampuh
Ditulis oleh Badilah Azmi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankeramandel.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-penyakit-vertigo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger