Penyakit Kanker Paru-Paru Dapat Disembuhkan | Obat Kanker Tradisional

Posted by Badilah Azmi Kamis, 12 September 2013 0 komentar
Penyakit Kanker Paru-Paru Dapat Disembuhkan. Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang ganas dan paling sering ditemui, sebagian besar kanker paru-paru berasal dari epitel bronkus, juga dikenal sebagai karsinoma bronkogenik. Gejala awal kanker paru-paru biasanya tidak terlalu jelas sehingga sering diabaikan dan ditunda pengobatannya. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi.



Menurut World Health Organization (WHO) atau organisasi kesehatan dunia menjelaskan bahwa penyakit kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik pada pria maupun wanita.

Jenis Penyakit Kanker Paru-Paru     

Lebih dari 90% kanker paru berawal dari bronkus, hingga kanker ini disebut karsinoma bronkogenik, yang terdiri dari:

  • Karsinoma sel skuamus
  • Karsinoma sel kecil
  • Karsinoma sel besar
  • Adenokarsinoma paru

Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru :


  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.

Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru


Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.

Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.

Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru

Terhadap pasien kanker paru-paru stadium medium dan lanjut, prognosis kanker paru-paru utamanya tergantung dari metode pengobatan apakah sudah sesuai dan kondisi tubuh pasien. Metode pengobatan kanker paru-paru stadium medium dan lanjut yang utama berupa radioterapi, kemoterapi dan pengobatan herbal tradisional China. Metode pengobatan kanker paru-paru ada banyak macam, memilih metode pengobatan kanker paru-paru yang sesuai dengan diri sendiri sangatlah penting.

Sampai saat ini pengobatan kanker paru-paru yang paling utama adalah operasi pembedahan, metode pengobatan yang lain adalah radioterapi, kemoterapi, immunoterapi, pengobatan tradisional.

Penyakit Kanker Paru-Paru Dapat Disembuhkan dengan bantuan pengobatan tradisional yang memiliki khasiat antikanker yang sangat tinggi , seperti yang didapat pada dua ramuan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang berperan penting untuk membantu penyembuhan penyakit kanker secara alternatif dan alami, juga sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa Pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa Xanthone yang mempunyai peran mampu menghambat dan mematikan sel kanker. Selain itu, menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker. 

Daun sirsak juga terdapat khasiat yang tak kalah pentingnya dalam menghambat serta membasi pertumbuhan selkanker. karena menurut penelitian yang telah dilakukan oleh berbagai ilmuan terungkap bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antikanker dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Inilah sebabnya mereka adalah racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat. Sehingga pengobatan dengan menggunakan bahan utama daun sirsak inin sangat aman tanpa adanya efek samping apapun. Informasi lengkap baca artikel Obat Tradisional Kanker Paru-Paru

Penyakit Kanker Paru-Paru Dapat Disembuhkan

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :


Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273


Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyakit Kanker Paru-Paru Dapat Disembuhkan | Obat Kanker Tradisional
Ditulis oleh Badilah Azmi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankeramandel.blogspot.com/2013/09/penyakit-kanker-paru-paru-dapat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger